Ini Hal yang Harus Kamu Lakukan agar Mobilmu Tampak Lebih Menarik 

· Parfum mobil,Pengharum Mobil,Airpro,Perawatan Mobil

 

Kendaraan merupakan benda yang sangat penting bagi semua orang, selain memudahkan manusia dalam berpindah tempat dari satu tempat ke tempat yang lain dengan cepat, Kendaraan seperti mobil juga sudah menjadi rumah kedua bagiorang-orang terutama pekerja kantoran terutama saat menikmati macetnya ibu kota ketika berangkat dan pulang dari kantor. Maka dari itu tentunya kenyamanan kita saat berkendara sangat diperlukan. Beberapa orang mungkin akan membuat mobil mereka tampak lebih menarik agar dapat menikmati keseharian mereka bepergian. Ini beberapa tips dari Mimin terkait cara membuat mobil kamu tampak lebih menarik.

Cek Kesehatan mobil kamu minimal 3 bulan sekali

broken image

 

Tentu tidak lucu bukan jika kamusedang bepergian namun tiba-tiba mobil kamu mogok di jalan. Pasti bete dong, Mimin apalagi. Maka dari itu kamu perlu mengecek kesehatan mobil kamu minimal 3 bulan sekali untuk menghindari kerusakan dari mesin kendaraan kamu.

 

Rajin Membawa mobilkamu ke Car wash 

broken image

 

Agar mobil kamu selalu kinclong, jangan malas untuk membawa mobilkamu ke Car wash setiap ada kesempatan. Mobil yang bersih tentunya akan membuat suasanamobil kamu menjadi lebih nyaman. Membawa mobil kamu ke Car wash akan lebih efektif dibandingkan kamuharus mencuci mobil sendiri selain itu peralatannya juga jauh lebih lengkap.

 

 

Sediakan CD, DVD, Kasetataupun Playlist Music Favoritmu. 

broken image

Untukmenghindari kamu kesepian saat berkendara di jalanan seharian suntuk, Mimin menyarankan agar sebelum bepergian kamu menyediakan CD, DVD, Kaset ataupun Playlist Music Favoritmu . Ini dapat menambah keseruan kmau berkendara terutama saat berkendera sendirian di jalanan yang panjang sekaligus dapat mencegah kamu
mengantuk.

Gunakan Pengharum Mobil yang berkualitas 

broken image

 

Kamu pasti Badmood jika mobil kamu bau apek bukan? Terlebihlagi keseharian kita sebagian besar menggunakan mobil. Dibandingkan dengan pengguna mobil yang lain, mengemudi di jalanan macet terutama di Ibukota mampu membuat para pengemudi menjadi stress.Maka dari itu diperlukan adanya pengharum mobil dengan aroma yang wangi dan menenangkan. Nah untuk itu, Airpro sebagai salah satu produsen pengharum mobil menciptakan berbagai jenis pengharum mobil dengan puluhan variant yang menyegarkan untuk menemani perjalanan kamu mengemudi seharian suntuk. Klik disini untuk mencari tahu lebih lanjut terkait produk kami.