Fakta! Menggunakan Pengharum Mobil dapat Mengurangi Resiko Kecelakaan Berkendara.

broken image

 Meskipun pengharum mobil bukan halyang sangat penting hingga harus diperhatikan namun Pengharum mobil ternyata memiliki manfaat dan pengaruh yang cukup besar dalam menambah kenyamanan kamu saat berkendara. Mengisi ruangan mobil anda dengan aroma-aroma yang menyegarkan tentunya dapat membuat mood anda menjadi lebih baik. Bahkan bukan sekedar hanya
membuat anda rileks dan menaikkan mood anda saat berkendara, Ternyata wangi dari pengharum mobil dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Seperti yang dikutip dari The Sun Sebuah Penelitian yang dilakukan oleh beberapa ilmuwan dari Universitas Sussex menemukan bahwa penggunaan pengharum mobil dapat mengurangi resiko kecelakaan hingga 65%. Hal ini karena indera penciuman kita bisa memperingatkan otak terhadap bahaya lebih cepat dibandingkan indera lainnya seperti indera penglihatan dan pendengaran. Salah satu peneliti dari Universitas Sussex yaitu Dmitrijs Dmitrenko mengatakan bahwa ide penelitian tersebut seiring dengan trend industri otomotif saat ini yang menggunakan berbagai jenis pengharum untuk mobil.  

Menurut penuturan dari Dmitrijs Dmitrenko, ternyata kelebihan indera penciuman jika dibandingkan dengan indera penglihatan yaitu aroma yang kita hirup lebih cepat sampai ke otak. Memang pada dasarnya aroma membutuhkan beberapa waktu untuk dapat diciumoleh hidung namun ketika molekul dari aroma yang kita hirup sampai ke hidung, transfer ke hidung dan otak lebih cepat dibandingkan telinga dan mata. 

Airpro Car Freshener menjadi salah satu pilihan utama dari banyaknya pilihan Car Freshener yang ada dikarenakan Aroma premium, menyegarkan dan tahan lama dari Airpro mampu membuat kegiatan berkendara kamu semakin seru dan menyenangkan. Miliki Airpro favorit kamu disini atau kunjungi Merchant-merchant terdekat kami.