3 Alasan kenapa kamu harus menggunakan Pengharum Mobil dari Airpro

broken image


Pengharum atau wewangian adalah hal yang sangat penting bagi sebagian orang. Seperti kata Maurice Roucel " Wewangiannmu adalah pesanmu, Slogan Wangimu.'' namun tidak dipungkiri banyak orang yang masih bingung terkait jenis parfum yang harus ia gunakan, terutama jenis parfum untuk mobil pribadi mereka. Melihat akan hal itu Airpro hadir dengan memberikan solusi terbaik sebagai salah satu brand parfume mobil premium di Indonesia. Berikut alasan Airpro adalah solusi yang tepat untuk parfum mobil kamu :

1. Aroma yang segar dan tidak membuat Mabuk.

Mabuk adalah alasan utama sebagian orang sehingga enggan menggunakan pengharum untuk mobilnya, selain karena bau yang sangat menyengat, sebagian orang bahkan pusing hingga mengalami mual-mual ketika mengendarai mobil dengan jenis parfum mobil tertentu. Namun berbeda dengan Airpro. Airpro berasal dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan buah-buah yang segar sehingga menghasilkan aroma yang lembut, segar dan tidak menyengat.

2. Design yang unik dan elegant

Buat kamu yang mencari pengharum mobil yang cathcy untuk memperindah interior mobilmu, Airpro adalah solusi yang tepat untukmu. Beberapa bentuk pengharum mobil seperti Mic Man, InVent, Organic, Essential hingga paper didesain dengan bentuk yang elegant sehingga mobil kamu akan tampak semakin mewah dan indah.

3.Tersedia dengan berbagai variant.

Airpro tersedia dengan berbagai macam Jenis dan variant aroma premium yang akan membuat kalian jatuh cinta dan ketagihan untuk membelinya satu persatu. Mulai dari jenis Organic yang tersedia 5 Variant aroma, Essential dengan 5 variant aroma, Mic Man, InVent dengan 6 aroma yang mewah, hingga paper dengan 6 variant aroma yang tak kalah mewah.

Yakin tidak ingin mencoba untuk beralih produk ke Airpro? yuk buruan kepoin website kami disini atau check out disini untuk mendapatkan pengalaman maksimal terkait produk pengharum mobil dari Airpro.