5 Jenis Aroma Pengharum Mobil yang dapat Membuat Pikiran Kamu lebih tenang saat berkendara 

· Pengharum Mobil,Airpro,Parfum mobil,car Freshener,Airpro Parfume

 

broken image

Sebelumnya Banyak yang mengira menggunakan pengharum mobil terlalu berlebihan. Selain karena baunya yang terkadang sangat menyengat dan membuat mual, menggunakan pengharum mobil juga
dapat membuat penuh area depan mobil. Namun faktanya, menggunakan pengharum mobil dapat berpengaruh positif terhadap Suasana hati dan kenyamanan saat berkendara sehingga penggunaan Car Freshener dimobil anda sangat dianjurkan.

Bagi kamu yang belum menggunakan Car Freshener dan bingung terhadap aroma yang cocok untuk digunakan dimobilmu, berikut mimin rekomendasikan 5 jenis aroma Pengharum Mobil yang dapat membuat pikiranmu lebih tenang saat berkenan.

1. Aroma Strawberry

Aroma dari segarnya buah Strawberry yang lembut, tidak menyengat dan hangat layaknya musim panas mampu memberikan ketenangan untuk kamu yang sedang suntuk dalam perjalanan.

2. Aroma Coffe

Dalam sebuah penelitian dijelaskan bahwa 800 kandungan yang ada di dalam kopi dapat menghilangkan stress sehingga kopi sangat disarankan untuk dijadikan sebagai pengharum mobil selain itu kopi juga dikenal sebagai penetral aroma sehingga dapat menghilangkan bau yang tak sedap dimobil kamu.

3. Aroma Lavender

Selain banyak digunakan sebagai obat herbal, juga banyak digunakan sebagai pengharum mobil dikarenakan memiliki jutaan manfaat bagi tubuh. Beberapa manfaat dari menghirup aroma lavender adalah membantu meredakan sakit kepala dengan kandungan senyawa flavonoidnya, membunuh virus dan bakteri berbahaya dengan sifat antimikrobanya dan dapat membantu mengurangi gangguan kecemasan dan depresi pada orang yang menghirupnya.

4. Aroma Artic Ocean

Perpaduan wangi bunga yang indah dicampur dengan aroma Oceanic air yang ringan dan segar ini memiliki bau yang tidak tajam bahkan aromanya menyerupai bedak yang halus akan selalu mengingatkan kamu dengan aroma laut yang hangat, nyaman, dan penuh kebebasan.

5. Aroma Cherry

Bak mengingatkanmu dengan keindahan musim semi yang ceria yang dipenuhi dengan jutaan bunga sakura, aroma Cherry yang lembut dapat memanjakan indera penciuman anda sehingga anda dapat
berkendara dengan lebih bersemangat.

Airpro sebagai salah satu brand produk Car Freshener selalu ingin memberikan yang terbaik untuk membuat pengalaman berkendara kamu jauh lebih nyaman dan menyenangkan, maka dari itu kami secara terus-menerus melakukan analisis dan produksi terkait aroma-aroma premium, segar dan berkualiats tinggi yang cocok untuk mobil kamu. Ayo klik disini untuk memiliki aroma airpro favorit kamu!.