Ini dia Parfum Mobil yang cocok dengan Kepribadian Kamu

· Pengharum Mobil,Personality,Airpro,ParfumMobil,kepribadian

 

broken image

 

Parfum merupakan salah satu hal yangmenurut sebagian orang sangat penting dalam menemani aktivitas mereka sehari-hari selain itu Car Freshener yang menjadi ciri khas aroma mobil kamu ternyata dapat menunjukkan kepribadian kamu, lohhh. 3 jenis Car Freshener dibawah ini dapat kamu pilih sesuai kepribadian kamu :

1. Strawberry 

Selain aromanya yang fresh dan lembut, Aroma strawberry akan mengingatkan kamu dengan suasana musim panas yang hangat dan ceria sehingga aroma strawberry sangat cocok untuk kamu dengan kepribadian yang ceria dan feminim.

Selebrasikan keceriaan kamu dengan Variant Frutti Delight disini 

2. Aroma Artic Ocean  

Bagi kamu yang sangat suka keramaiandan berjiwa bebas tentunya sangat menyukai segarnya udara pantai dan angin laut yang bertiup sepoi-sepoi. Airpro Artic Ocean akan sangat tepat untuk kamu dengan pribadi bebas dan suka berpetualang.

Nikmati kebebasan kamu dengan aroma Artic Ocean disini 

3. Black Crystal 

Aroma yang cool dari variant Black Crystal cocok untuk menjadi CarFreshener yang mampu menonjolkan ciri khas kamu jika kamu berkepribadian introvert, suka dengan hal-hal keren, dan berkepribadian misterius yang membuat semua orang selalu merasa penasaran ketika berada di dekatmu.

Tunjukkan sisi misterius kamu dengankehadiran aroma Black Crystal di mobil kamu, klik disini  

Pilih Airpro Car Freshener kesukaan kamu dengan mengunjungi E-Commerce dan Social Media Kami